26 Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Depok mengundurkan diri dari posisinya. Hal itu dibenarkan oleh Humas DPP Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya. Namun Mustofa mengatakan kekosongan yang ditinggalkan 26 orang itu langsung terisi. Buktinya, kata dia, hari ini pengurus baru di Depok sudah terbentuk kembali. Mustofa mengatakan sang ketua umum Ridho Rahmadi menginstruksikan kepada seluruh jajaran, agar solid dan mengedepankan persatuan.

Namun, memang karena ada yang tak bisa menyesuaikan dengan instruksi tersebut maka terjadilah beberapa aksi kecil seperti mengundurkan diri. Hanya saja, Mustofa menegaskan orang yang mundur dari partainya sangat kecil dari segi jumlah. Sehingga hal tersebut tak mempengaruhi Partai Ummat. "Ini jumlahnya sangat kecil. Dari 514 DPD Kabupaten/Kota, dan Hampir 6.000 an DPC yang sudah berdiri, jumlah yang mundur tidak signifikan. Sangat kecil," kata Mustofa.

"Apalagi, secara cepat, kekosongan itu langsung terisi oleh pengurus baru. Jadi, sama sekali tidak mempengaruhi Partai Ummat," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.