Ink live streaming tv online Arsenal vs Slavia Praha Liga Eropa pada babak perempat final leg pertama bisa diakses . Laga Arsenal vs Slavia Praha Liga Eropa akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (9/4/2021) dini hari. Kick off pertandingan Arsenal vs Slavia Praha Liga Eropa dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.

Pelatih Mikel Arteta punya tugas berat kala laga Arsenal vs Slavia Praha berlangsung di babak 8 besar Liga Eropa. Terpaan cedera pemain dan masalah internal di kubu The Gunners dapat menghambat misi Mikel Arteta dalam partai Arsenal vs Slavia Praha di Liga Eropa. Beberapa pemain The Gunners akan absen pada laga perempat final Liga Eropa Arsenal vs Slavia Praha ini.

Setidaknya ada enam pemain yang masih harus mendapat lampu hijau untuk bisa turun pada laga Arsenal vs Slavia Praha. Mikel Arteta tak mencanangkan hasil aneh aneh pada skuat asuhannya. Ia ingin para pemain The Gunners dapat mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

Meskipun terpaan cedera dan masalah tengah membelit Bernd Leno dkk. Mikel Arteta menjelaskan, Liga Eropa menjadi peluang paling realistis bagi Arsenal untuk mencapai Liga Champions musim depan. Hal itu bila menilik dari performa dan peringkat Arsenal di Liga Inggris yang masih tak stabil.

"Kompetisi ini merupakan peluang terbaik kami," ungkap Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub. "Kami ingin menginjakkan kaki di semifinal." "Dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini untuk kami," sambungnya.

Sayangnya, ambisi Mikel Arteta itu menemui hambatan terkait ketersediaan pemain. The Gunners tak bisa menurunkan beberapa pemain terbaik di pos tertentu. Kieran Tierney dan David Luiz menjadi dua pemain yang 90 persen absen dalam laga Arsenal vs Slavia Praha ini.

Tierney diketahui menderita cedera lutut yang tak bisa dianggap enteng. Bila merujuk di situs resmi Arsenal, mereka memperkirakan pemain berdarah Skotlandia itu baru bisa kembali merumput empat hingga enam pekan lagi. Sementara itu, David Luiz juga mengalami cedera yang serupa.

Bedanya, masalah lutut David Luiz tak separah seperti yang dialami Tierney. "Kami harus memastikan apakah Tierney memerlukan tindakan operasi atau tidak. Dan ternyata ia tak membutuhkannya," ujar Mikel Arteta. "Jika seperti itu, kami memperkirakan ia bakal absen selama empat atau enam pekan ke depan."

"Namun, kami akan membuat keputusan lebih lanjut setelah melihat perkembangannya," lanjutnya. Selain Tierney dan David Luiz, masih ada Bukayo Saka, Granit Xhaka, dan Martin Odegaard yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk bisa turun berlaga. Untuk itu, Arteta pun waspada betul dengan potensi bahaya yang dapat ditimbulkan Slavia Praha.

Terlebih, mereka menyandang status tim tak terkalahkan di kancah domestik. "Mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka belum terkalahkan di kandang," ucap Arteta. "Saya rasa mereka selalu tampil bagus dan merepotkan setiap lawan yang mereka jumpai."

"Mereka memiliki pendekatan langsung yang bisa seketika mengancam anda," pungkasnya. Berita terkait dan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.