Toko AC Daikin menyediakan berbagai varian mesin pendingin udara. Hal ini memudahkan konsumen memilih AC sesuai kebutuhan, luas ruangan dan daya arus listrik. Hebatnya, sekarang ini sudah ada terobosan baru yaitu AC yang mampu membunuh bakteri.

Sirkulasi Udara Sehat dengan AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

Pendingin Udara Daikin Urusara 7 Freon R32 ini dirancang dengan teknologi canggih. Menjaga kebersihan udara dalam ruangan sehingga aman dan sehat saat masuk ke sistem pernafasan. Model AC sangat cocok dipasang di perkotaan yang banyak polusi udara.

  1. Ramah Lingkungan

Penggunaan AC Daikin Urusara 7 Freon R32 ini ramah lingkungan. Konsumen tidak perlu khawatir akan memberikan polusi bagi lingkungan. Kelebihan ini sangat penting diperhatikan saat membeli mesin pendingin udara agar produk yang digunakan tidak hanya untuk kenyamanan diri sendiri tetapi menjaga kelestarian lingkungan.

  1. Hemat Listrik

AC Daikin Urusara 7 Freon R32 diklaim paling hemat energi listrik. Semua konsumen pasti sangat menginginkan kelebihan ini. Ruangan tetap sejuk dan tagihan listrik tidak membengkak. Selain itu, juga tersedia dalam 3 pilihan diantaranya AC Daikin 1 pk, 1,5 pk serta 2 pk.

  1. Teknologi Anti Bakteri

Pendingin udara yang dilengkapi teknologi anti bakteri sangat disarankan digunakan di ruangan apa saja. Udara yang dihasilkan lebih steril dibandingkan AC tanpa didukung teknologi ini. Menariknya, AC Daikin Urusara 7 Freon R32 dibuat dengan Plasma Electric Discharge di Titanium Apatite Photocatalytic Filter berfungsi membunuh bakteri lebih efektif.

Teknologi streamer mampu memberikan kualitas udara lebih baik. Debit streamer sengaja dipasang untuk menguraikan bakteri dan jamur yang masuk ke filter. Plasma listrik menyinari bakteri hingga membunuhnya, selanjutnya memberikan dekomposisi oksidatif cukup efektif.

  1. Anti Korosi

Mesin pendingin udara tipe ini anti korosi. Artinya meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama, selama perawatannya bagus maka AC Daikin Indonesia tidak mudah berkarat. Perlu diketahui adanya korosi pada mesin atau komponen AC membuat kinerjanya menurun. Sebaliknya, AC Daikin Urusara 7 ini lebih tahan lama.

  1. Fitur Pembersihan Mandiri

Toko alat pendingin udara Daikin menyediakan AC yang mempunyai fitur membersihkan filter komponen secara mandiri. Artinya, pengguna tidak perlu repot melakukan pembersihan filter tersebut. Lebih hemat waktu dan tenaga karena semuanya diselesaikan oleh mesin AC sendiri.

  1. Jangkauan Luas

Aliran udara yang dikeluarkan filter mampu berputar mengelilingi ruangan secara menyeluruh. Terdapat sirip AC membantu hembusan angin langsung menuju ke atas. Inilah penyebabnya AC Daikin Urusara 7 Freon R32 mampu mendinginkan udara hingga 12 meter ke depan.

Itulah sejumlah kelebihan yang dimiliki pendingin udara di toko AC Daikin. Tipe ini tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga kemudahan serta efisiensi energi. Oleh karena itu, segera kunjungi toko dan bawa pulang AC pilihan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.