anti rayap semarang

Kelembaban di dalam rumah nyatanya dapat memicu muncul hama yang bisa merusak perabotan rumah Anda, yaitu rayap. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa, rayap merupakan salah satu jenis hewan yang memakan kayu. Sehingga hal tersebut akan membuat perabotan di rumah Anda jadi cepat rusak dan rapuh.

Dalam hal ini ada banyak sekali faktor – faktor yang dapat menyebabkan mengapa bisa muncul rayap di rumah. Namun terdapat beberapa faktor yang paling mempengaruhi. Bagi anda yang penasaran, berikut ini akan diulas tiga faktor yang dapat menyebabkan adanya koloni rayap di rumah Anda, antara lain yaitu :

Apa Saja Tiga Faktor Penyebab Munculnya Koloni Rayap di Rumah ?

 

  1. Rumah Kurang Bersih

Alasan yang pertama mengapa bisa muncul rayap di rumah Anda yaitu oleh karena kebersihan rumah yang kurang terjaga. Perlu Anda ketahui, rayap memang seringkali muncul di bangunan – bangunan kosong.

Hal itu menunjukkan bahwasanya kebersihan dari rumah sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang koloni rayap itu sendiri. Maka dari itu, penting bagi anda untuk tetap menjaga kebersihan dengan menyapu ataupun mengepel rumah Anda setiap hari. Biasakan pula membuka setiap jendela agar kondisi rumah jadi tidak lembab.

  1. Kayu yang Dipakai Kurang Berkualitas

Kayu adalah salah satu bahan yang dipakai untuk membuat furniture dan sebagian besar dari kerangka rumah. Sementara itu rumah serta furniture akan berumur panjang jika kayu yang digunakan berkualitas baik.

Ketika terdapat furniture yang mulai diserang  oleh rayap padahal masih tergolong baru, maka hal itu dipastikan bahwasannya kualitas kayu yang digunakan pada furniture kurang bagus.

  1. Terdapat Rongga Sebagai Akses Masuk Rayap

Penyebab lain yang perlu anda ketahui mengapa bisa terdapat rayap, yaitu oleh karena terdapat rongga di bagian tanah. Sehingga hal itu dapat menyebabkan koloni rayap bisa masuk ke dalam rumah.

Bagi Anda yang saat ini tengah kebingungan untuk membasmi rayap yang muncul, maka harus menggunakan jasa anti rayap Semarang yang benar – benar terbaik dan berkualitas. Tujuannya yakni agar nantinya rayap tidak muncul kembali di rumah Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.